[NEWS] f(Victoria,Amber & Krystal) Mengungkapkan Kekhawatiran Mereka

Park Jung Hyun (aka Lena Park) dan f(x) menjadi tamu diacara KBS “National Talk Show Hello” episode kemaren. Selama episode tersebut,MC memberikan selamat pada mereka atas kesuksesan comeback mereka akhir-akhir ini. Salah satu MC bertanya,”f(x) sudah menerima banyak cinta dari seluruh dunia dengan lagu yang baru. Kalian mungkin tidak punya satupun hal yang dikhawatirkan,ya kan?”

Victoria menjawab,”Saya suka memasak,tapi karena kita terikat dengan jadwal dari pagi sampai malam,saya tidak punya waktu untuk memasak dan memakan makanan yang  diinginkan,”

Amber juga merespon,”Sudah 4 tahun sejak saya di Korea,tapi bahasa Korea makin membingungkan. Semakin saya berlajar,semakin sulit didapatkan. Saya tidak bisa berkata-kata,” Dia meneruskan,”Sebagai tambahan bahasa Korea,aku mempelajari bahasa China dan Jepang,tapi aku melupakan bahasa Inggris,”

Saat gilirannya berbicara,Krystal hanya tersenyum,menyiratkan bahwa dia tidak punya kekhawatiran. Ketika semua MC laki-laki terpesona akan senyumnya yang malu-malu,Lee Young Ja bercanda dengan memutar matanya,”Semua member yang lain menjawab pertanyaan,yang dia lakukan hanya tersenyum. Psh. Amber! Apakah Krystal seperti ini juga di dorm?” yang mana Amber menjawab,”Ya,dia selalu seperti itu,”menghibur penggemar.

Sementara itu,f(x) melakukan comeback dengan “Electric Shock” pada 13 Juni dan menyapu berbagai chart musik,begitu juga dengan acara musik.

Original article at Soompi

Trans by : cagalli14

Leave a Reply

