[NEWS] 120615 Amber f(x) “Aku bukan anak laki-laki”

 

Pada tanggal 14 kemarin f(x) menghadiri program televisi untuk M!NET dalam sesi “M!net Wide Open Studio” setelah satu tahun lamanya hiatus mereka akhirnya melakukan comeback dengan mini-album “Electric Shock”

f(x) menikmati waktu mereka di studio setelah waktu yang lama & juga mengungkapkan informasi dibelakang layar.

Amber mengungkapkan, “Aku selalu dipanggil ‘Amber the boy’,” dan menambahkan “Walau aku bertingkah dan terlihat seperti itu,aku bukan anak laki-laki,”. MC juga menambahkan,”Sekarang kalian semua mengetahui kenyataannya.”

Luna juga menambahkan,”Ada sebuah game internet bernama “Luna” yang sangat mirip dengan namaku,jadi jika kau mencari namaku akan keluar dengan game tersebut,”ujarnya sambil tertawa.

Victoria juga berbagi cerita yang menarik,dia berkata,”Aku juga memiliki yang seperti ini,” dan menambahkan,”Saat orang-orang mencari ‘Victoria’ hasil pencarian akan keluar dengan ‘Pregnant Victoria’ tapi itu adalah Victoria Beckham yang sedang hamil dan bukan aku. Jadi ketika orang-orang bertemu denganku mereka semua bertanya “Victoria sedang hamil?’.” Membuat seluruh studio tertawa meledak.

Sementara itu,f(x) saat ini sedang mempromosikan mini album terbaru mereka “Electric Shock”! Jangan lupa untuk vote mereka & bantu mereka menaikkan ranking (di music show)!

 

source: mydaily

English translation: superstarx @ iheartfx.com

Bahasa Indonesia translation : cagalli @ valsk.com

 

4 responses to “[NEWS] 120615 Amber f(x) “Aku bukan anak laki-laki”

Leave a Reply

