Kisah Luna yang Menolong Fans Menemukan Stasiun Kereta

The photos above are photos from a KPop magazine in the Philippines called Sparkling Magazine. The article below (in English) is part of the story of one of the features inside the magazine – entitled ”Up Close and Personal”.

Foto diatas adalah foto dari sebuah majalah KPop di Philipina bernama “Sparkling Magazine”. Artikel disebelahnya adalah salah satu kategori yang tersedia di dalam majalah yang disebut “Up Close and Personal”.

Disana dikatakan bahwa seorang fan bertemu dengan Luna f(x) tanpa sengaja berjalan di jalanan Seoul (dan 2NE1 + SE7EN juga!)

ACCIDENTAL RUN-IN: f(x)’s LUNA – TANPA SENGAJA BERTEMU : LUNA f(x)

 

Sekitar satu minggu setelah (bertemu/berbicara dengan 2NE1 dan SE7EN),teman-temanku sudah pulang kembali ke Manila dan hanya aku seorang yang tinggal di Seoul selama beberapa hari. Satu hal dalam rencana perjalananku adalah mengunjungi semua gedung agensi besar (SM,JYP & YG) dan menuliskannya untuk FangirlDiaries.com.

Saat aku berjalan kembali ke stasiun kereta bawah tanah,aku melihat seorang gadis kecil mungil dengan rambut berwarna terang berjalan kearahku. Dia berpakaian dengan normal : celana olahraga,hoodie besar,beanie pompom dengan ransel dan membawa iPod. Kecuali dia terlihat sangat familiar: Aku tau aku pernah melihatnya di You Tube sebelumnya.

Dia berhenti sedikit untuk menyapa pekerja yang lebih tua ditrotoar dan aku mengambil kesempatan ini untuk mendekatinya dan menanyakan arah ke stasiun Cheongdam.

Saat itu aku bisa melihat dengan jelas wajahnya dan memang,si penyanyi powerfull dari f(x),Luna! Dia tertangkap tanpa pengawalan dan dalam satu menit dengan kebingungan dan bahasa isyarat,aku menggeledah tasku untuk mengambil notebook dan pena – Aku tidak mau melewatkan moment ini begitu saja tanpa bukti! 

Luna lalu menjelaskan padaku dengan bahasa Inggris campuran yang pendek dan bahasa isyarat bagaimana caranya pergi ke stasiun Cheongdam. Aku berterimakasih padanya dan mengumpulkan keberanianku untuk bertanya,“Kau Luna dari f(x) kan? Bolehkan aku meminta tanda tanganmu?”

Dia tersenyum,mengangguk dan menanyakan padaku dimana namaku dituliskan dan dalam proses dia menuliskan tanda tangannya di notebook-ku. Kami berbincang sedikit : dia bertanya padaku dimana aku berasal (di Philipina!),aku mengatakan padanya bahwa aku suka Nu ABO dan bahkan meminta dia menyampaikan salamku untuk member f(x) lainnya.

Aku tidak yakin jika kita saling mengerti 100%,tapi satu hal yang aku yakin : Luna memiliki senyum yang tulus dan bersahabat,aura yang sederhana.

Sampai sekarang,aku tidak bisa percaya seorang bintang KPop benar-benar menolongku mencari stasiun kereta bawah tanah!

But as with most stars, she nicely declined my request to take a picture, after which we said our goodbyes. (I managed to snap a paparazzi picture of her as she walked away, though!)

Tapi seperti bintang kebanyakan,dia dengan baiknya menolak permintaanku untuk mengambil gambar,setelahnya kami mengucapkan perpisahan. (Aku berhasil mengambil gambar layaknya paparazi saat dia berjalan menjauh,bagaimana pun juga!)

cr article : hamnocchio tumblr

translated to bahasa by : cagalli14

3 responses to “Kisah Luna yang Menolong Fans Menemukan Stasiun Kereta

Leave a Reply

