Krystal berbicara tentang hubungan kasih sayangnya dengan kakaknya Jessica


Dalam sebuah wawancara dengan MyDaily,Krystal f(x), yang telah membintangi  sitkom MBC “High Kick 3′, mengungkapkan hubungannya yang penuh kasih dengan kakaknya, Jessica dari Girls ‘Generation.Pewawancara bertanya, “dengan siapa biasanya kamu bermain? Saya tebak dengan kakakmu(Jessica)? “Untuk pertanyaan itu, Krystal menjawab,” Kakakku benar-benar sibuk jadi saya biasanya bermain sendiri. ”

Namun, Krystal mengungkapkan situasi lucu beberapa waktu lalu, saat Jessica sedang berlatih naskahnya untuk ‘Wild Romance’ drama nya. Salah satu dialognya Jessica adalah “biasakah kamu mengambilkan aku air minum?”

Tidak tahu bahwa kakak perempuannya sedang berlatih, Krystal pergi mengambilkan Jessica segelas air.  jessica yang sedang berlatih itu terkejut saat melihat Krystal dan dia bertanya, “Apa yang kau lakukan?” krystal menjawab “Anda mengatakan kepada saya untuk mengambilkan Anda air,” jessica pun tertawa yang berkata “aku sedang berlatih bagian saya di dalam drama”

Pewawancara juga meminta Krystal menjelaskan tentang foto mereka yang diambil selama KBS Song Festival pada bulan Desember di mana Jessica terlihat berciuman pipi Krystal pada akhir acara. Pewawancara tersebut berkomentar bahwa tampaknya Krystal seperti tidak nyaman dicium pipi oleh kakaknya.

Untuk itu, Krystal menjawab, “Ketika saya melihat artikel itu, mereka menulis bagaimana saya tidak senang tentang hal ini tetapi pada kenyataannya, saya terkejut. karena, biasanya aku  yang menciumnya, terutama ketika dia tidur. ”

“Saya tidak membenci itu (ciuman) sama sekali. Hanya saja di depan begitu banyak orang, menciumku dan aku merasa sedikit malu. Saya bahkan tidak menyadari bahwa ekspresi saya sedang direkam”

Credit: mydaily.co.kr | indotrans : fitriakhsnh @ valsk.com

Leave a Reply

