120224 Tae Jin Ah IY2: “Saya Ingin Amber menjadi saya menantu perempuan saya”

Penyanyi Tae Jinah memilih f (x) Amber menjadi istri anaknya.

Selama rekaman Invincible Youth 2 KBS2TV, Tae Jinah mengaku dgn jujur, “Saya selalu ingin anak perempuan Ketika saya melihat  gadis yang cerah dan indah di G8, saya jadi ingin lebih mempunyai anak perempuan”

Di antara sisa anggota G8, Tae Jinah memilih Amber f(x) menjadi menantu perempuannya, hal ini mendapatkan reaksi terkejut dari semua orang. Dia beralasan bahwa Amber adalah anggota paling mirip dengan istrinya.

Setelah pernyataan Tae Jinah itu, Amber mengaku,”Saya ingin menikah lebih awal.” Para anggota pun kemudian mendesak Amber untuk mengirim pesan video,hal itu berhasil membuatnya malu.

suasana mengembirakan pada saat Amber dan Tae Jinah akan di siarkan pada Invincible Youth 2, ditayangkan di 11:05 AM pada tanggal 25 Januari.

Source: My Daily via : iheartfx

re-upl and indotrans : fitriakhsnh @ valsk.com

3 responses to “120224 Tae Jin Ah IY2: “Saya Ingin Amber menjadi saya menantu perempuan saya”

Leave a Reply

