[NEWS] Apa Sebenarnya Pujian yang Ingin Didengar Sulli?

Sulli percaya bahwa dia ada di antara ranking  10 besar member grup idola perempuan.
Sulli akhir-akhir ini dipilih sebagai salah satu dari orang tercantik di SM Entertainment,tapi bagaimana dia secara pribadi memberi peringkat dirinya diantara banyaknya bintang k-pop yang cantik?
Pada tanggal 22 Februari di “SBS – Midnight TV Entertainment” Sulli ditanyai oleh Park Joong Hoon,”Apa kau berpikir kau ada di antara ranking 5 besar member girl group dengan wajah tercantik?
Saat Sulli menjawab,”Tidak,” dia bertanya lagi,”Lalu bagaimana diantara 10 besar?”
“Aku pikir jika 10 besar…,”katanya tanpa menyelesaikan kalimatnya,membuat semua orang tertawa.
Nichkhun 2PM lalu bertanya,”Aku yakin banyak orang yang mengatakan padamu bahwa kau cantik,tapi pujian seperti apa yang ingin kau dengar dari sekarang?”
“Aku akan menjadi orang dewasa secara resmi tahun depan,”ucap Sulli. “Aku ingin orang mengatakan padaku bahwa aku sudah bertumbuh besar. Bahwa aku sudah lebih dewasa dan bukan lagi gadis kecil,”

 

(Oh Sulli cepatlah dewasa,aku juga ingin melihat perkembanganmu,semangat ^o^)

 

Source:  Newsen via Nate

Translated by : cagalli14

One response to “[NEWS] Apa Sebenarnya Pujian yang Ingin Didengar Sulli?

Leave a Reply

