[INFO] Petisi Untuk Fanclub f(x) !

Salah satu fansite f(x) yaitu fx2you memposting sebuah petisi untuk meminta nama fanclub f(x). Tanggal deadline dari petisi ini adalah 29 Februari 2012.

Klik link dibawah ini untuk info lebih banyak!

http://fx2you.net/bbs/view.php?id=fanclub2&page=1&sn1=&divpage=1&sn=off&ss=on&sc=on&select_arrange=headnum&desc=asc&no=5&PHPSESSID=9f47c087f37ed1bbfecb9e5302762243

Kalian diharuskan sign up dulu diforum tersebut,caranya mudah dan tidak perlu menunggu konfirmasi dari email terlebih dahulu lalu kalian bisa langsung mengklik “write” dari page yang ada di link. Kalian cukup menuliskan :

Judul : I’m signing for fanclub!

1. nama forum dimana kalian sebagai member

2. Negara

3. username yang digunakan diforum tersebut

4. email

 

contoh :

Judul : I’m signing for fanclub!

1. valsk.com

2. Indonesia

3. cagalli14

4. cagalli@yahoo.com

 

Saat ini sudah lebih 900 hari,kurasa tidak ada yang bisa menunggu lebih lama lagi kapan nama fanclub f(x) diresmikan,jadi TOLONG berpartisipasi.

 

via : hamnocchio tumblr

3 responses to “[INFO] Petisi Untuk Fanclub f(x) !

  1. Aku dilema mau ikut atau enggak. Aku suka sih kalo akhirnya f(x) fans bisa punya nama official, tapi salah satu bagian di hati aku ngerasa, ‘kenapa nggak sabar nunggu SM aja? siapa tahu mereka punya rencana lebih baik’
    Dan aku juga udah biasa beradaptasi dengan situasi sbg fans f(x) yg belum punya nama official. Kadang aku malah merasa hal itu adalah ke-unikan kita. Karena tanpa nama pun kita tetap bisa setia jadi fans f(x).
    Tapi…
    kalo nggak gerak kapan maju-nya juga sih?…
    Tuh kan dilema T_T

  2. ayo semua ikut, aku sudah tidak sabar menunggu nama official f(x) ^^
    setelah 900 hari aku sudah tidak sabar menunggu…

Leave a Reply

