[TERJEMAH] Buku harian masa kecil Krystal

 

Terjemah:

Minggu, 24 Juni 2001  ’Aku Jung Soojung’

Judul: Mangkuk keramik

Aku pergi untuk membuat mangkuk keramik dengan ibu, ayah dan unnie.

Aku merasa sangat sangat gugup.

Ketika aku membuat mangkuk keramik, rasanya sangat lembut.

(dia menggambar mangkuk keramik dan berkomentar disebelahnya “mangkuk keramik!”

 

Minggu, 1 Juli 2001  ‘Buku Harian Soojung’

Judul: Perpustakaan

 

Hari ini aku pergi keluar dengan satu temanku di kelas 3, Munsun.

kami pergi ke perpustakaan untuk membaca buku tetapi sampai sana perpustakaannya tutup.

Ada kakak-kakak yang  sedang belajar dengan tenang di lantai 3, 4 dan lantai 5.

Jadi kami masuk ada sangat hati-hati.

Lantai 2 sangat keren.

Lukisan yang dilukis pelukis begitu keren.

Pelukis adalah pemilik lukisan itu.

 

Credits: hamnocchio.tumblr.com

Engtrans by: hamnocchio.tumblr.com

Indotrans by: @ssullin at VALSK.com

 

3 responses to “[TERJEMAH] Buku harian masa kecil Krystal

Leave a Reply

