Koleksi UFO reply f(x)

Fan : “Amber Unnie! keluarlah!”

Amber : “aku keluar!”

Fan : “amber apakah kamu bertemu nicole saat kamu tinggal di LA?”

Amber : “tidak, ketika kita mengobrol kita mempunyai banyak persamaan!”

Fan : “luna apakah kamu sudah siap? Bolmae luna, hehe. aku melihat mu seperti sailor moon, bangbang

Sulli : “bagaimana dengan ku? ya, aku? aku?”

Fan : “Victoria Nihao. aku pororo. kakak sangatlah imut! leader f(x), semangat!”

Sulli : “bagaimana dengan ku?aku?aku?”

Fan : “amber yang kamu sedang bermain ufo? apakah saya harus menggunakan e .. bahasa inggris?”

sulli : “wah seperti ini akan menjadi pelajaran bahasa Inggris. keke”

Fan : “Amber, i miss you T_T”

krystal : ” bagaimana dengan ku?”

Fan : “sulli gadis buruk… bagaimana bisa…”

Sulli : “gadis nakal memiliki pesona jadi, Anda tidak bisa memiliki aku keke”

Fan : “Sulliya, Yoona Unnie sangatlah memujimu. jadi, apa yang kamu pikirkan tentang yoona? keke”

sulli : “hanya sebagai kakak? bercanda dewi tersayang ku, keke”

Fan : “Nananana Ssa Nananana. apakah memainkan ufo sangat susah?hehe”

Victoria : “sedikit… hehe”

Fan : “apakah benar sulli itu adalah dewi *Q*”

Sulli : “dewi yang merupakan artis, keke”

Fan : “soo jung, apakah kamu baik dalam hal memasak?  kekekekek”

Krystal : “kue brownies, coklat, kue-kue kecil dan nasi goreng, YEY!”

Fan : “apakah kamu tau cara membalas pesan ufo? jika tidak tanyakan ke sulli!”

Victoria : “ya, aku tau. aku mempelajarinya setiap hari”

Fan : “saya pergi ke semua konser mu dan bersorak, apakah kau dengar teriakan aku? hehe, saya akan terus mendukung mu!”

Victoria : “terimakasih… minumlah air yang banyak…tenggorokan pun bisa sakit”

Fan : ” Sulliya~ cobalah menyanyi untuk ku! T_T tidak hanya di kamera”

Sulli : “aku merasa grogi T_T hehe aku akan memperlihatkan kepada semua.

Fan : “musim semi musim panas musim gugur musim dingin. mana yang paling kamu sukai? aku menyukai musim dingin!”

Krystal : “semuanya kecuali musim Panas! Musim panas sangatlah panas!”

Fan : “krystal, apa yang kamu lakukan untuk menghilangkan stres? aku dengan cara mendengarkan musik”

Krystal : “aku mencoba menghilangkan stress dengan cara menyendiri”

Fan : “Amber apakah kamu mendapatkan hadiah dari ku! oppa yang memilihnya. pakai lah~”

Sulli : “bagaimana dengan ku? aku? aku?”

Fan : “amber apakah kamu menyukai Victoria?”

Amber : “aku menyukai pororo”

Fan : ” Amber. korea begitu sulit dan harus lebih keras! bagaimana untuk mengetik? (membalas)”

Sulli : “aku akan memjawab tidak”

Fan : “krystal, kenapa kamu tidak menggunakan bahasa Inggris di saat kamu memainkan ufo?”

Krystal : “fine”

Fan : “sulliya~ apakah kamu merasa grogi di panggung?”

Sulli : “eu..eu gemetaran! gemetaran! aku sangat grogi! hee hee”

Fan : “angelina krys… angelina sull…”

Krystal : ” itu bagus! aku suka!”

Fan : “apakah f(x) menonton drama bersama-sama?”

krystal : “tidak, kami menontonya sendiri-sendiri”

Fan : Krysber terlihat nyata! apakah itu benar? keke”

Amber : “tanyakan pada krystal, keke”

Fan : (to amber) I love SUSUSULLI. apakah kamu juga?”

amber : “sulli, i love you <3”

Fan : “aku berenang seperti batu. bagaimana dengan mu? apakah kamu bisa berenang, amber?”

amber : “aku suka berenang!aku akan mengajarkan mu!”

Fan : “apakah amber bisa aegyo? perlihatkan pada ku? cutte”

amber : “aku tidak bisa aegyo..”

Fan : “tunggu, tinggi mu 168cm? di biodata di tuliskan 167 cm.. aku lebih pendek 2cm T_T”

amber : “… aku tumbuh, keke”

Fan : “krystal is beiutiful. apakah kamu juga berfikir demikian?”

amber : “krystal is beautiful”

Fan : “apakah kamu berbicara dengan bahasa china dengan victoria?”

Amber : “ya”

Fan : ” menarilah dengan ku!”

amber : ” hip hop-man”

Fan : (to sulli) “unnie aku menerima 2 tiket bioskop! maukah kamu pergi kencan dengan soojung? deal?

Krystal : “aku terima!”

Fan : “krystal-soojung unnie aku menerima 2 tiket bioskop! maukah kamu pergi kencan dengan sulli? keke”

Krystal : “sulli sedang di Busan T_T”

Fan : “o.o”

Amber : ” .o.”

Fan : “soojung! apakah kamu datang ke acara musikal jessica?”

krystal : ” aku tak bisa datang T_T”

Fan : “kue nasi sangatlah enak!”

krystal : “berilah kepada ku beberapa”

Fan : “aku lapar, berilah aku makanan”

krystal : ” aku juga lapar”

Fan : “ibu aku bilang kau sangatlah cantik saat bersenyum~ amber bersenyumlah”

amber : “^—^”

Fan : “soojung apa yang sedang kau lakukan akhir-akhir ini?”

krystal : ” bersiap-siap pergi ke paris”

Fan : “aku melihat poto di afrika! dimana kau berada. kau tetap cantik!”

krystal : “aku ingin ke sana lagi!”

Fan : “amber jangan pergi, teteplah di dekat ku”

amber : “ayo terbang!”

Fan : “ kenapa aku tidak mendapat keberuntungan. aku tidak mendapat balasan dari mu. aku bukalah perempuan yang beruntung”

amber : “kamu adalah perempuan yang beruntung”

Fan : “unnie, jangan tidur! bermainlah bersama ku!”

amber : ” bermain bola basket?”

Fan : “kamu sangatlah perempuan yang penuh misteri!”

amber : “keke, KENAPA?”

Fan : “ayo beradu bermain gitar dengan unnie! hehe bercanda. ajari aku bagaimana bermain gitar!”

amber : “aku lupa T_T. aku akan mengajarkan yang aku tau.

Fan : “apa warna kesukaan amber? aku sangat ingin tau”

amber : ” merah, keke”

 

cr : minsarang | wordpress, Iheartfx, affxtionforums

re-uploand and indo trans by fitriakhsnh @ valsk.com

Leave a Reply

