f(x) Luna & SS501 Kim Kyu Jong berciuman dalam ‘Ajumma Go Bong Shil’

 

Luna, member dari girl grup f(x) dan SS501 Kim Kyu Jong berbagi ciuman pertama mereka di drama, ‘Saving Ajumma Go Bong Shil’!

Adegan ciuman itu di kabarkan adalah ide dari Kim Kyu Jong sendiri, dan dia berkomentar “itu sebenarnya hanya ide yang saya usulkan, untuk membangun hubungan cinta dalam drama, dan .. saya berterimakasih kepada penulis… ”

“Aku sangat gugup, dan saya berharap semuanya akan mengikuti apa yang terjadi di dalam hubungan ini,” dia menambahkan.

Lawan mainnya, Luna, mengungkapkan emosinya dengan berkata, “Aku tahu aku masih kurang dalam banyak cara, tapi aku akan bekerja keras mengingat ini adalah pertama kalinya aku berakting.”

Adegan ciuman ini menarik perhatian dari seluruh penonton, karena ini adalah ciuman antara dua top idol stars hari ini.

 

cr: allkpop

reup – indosub by : @bellaluna at VALSK.com

Leave a Reply

